Cerita Ternajis yang Pernah GUA Alami !! (Digentayangi HOMO)

Gue tau apa yang lo pikirkan setelah baca judul diatas, gue tau tapi gue diem, gue diem bukan berarti gue enggak tau. Terserah deh lo mau mikirin apaan, bukan urusan gue, tapi gue saranin lo sediakan tisu dulu sebelum lo baca pengalaman pribadi ternajis gue ini. Gue saranin juga buat yang belum 17 tahun mending enggak usah baca, karena membaca cerita ini dapat menyebabkan mata lo berkunang-kunang, mulut berbusa dan pada tingkat akut dapat menyebabkan lo pipis di celana. Jadi sekali lagi gue bilang, INI BERBAHAYA ! yang lemah jantung dan ibu menyusui dilarang keras membaca cerita ini.

😦😦😦

Image

Foto diatas adalah GUE .

Seseorang Gue yang Cool dan Keren tapi mempunyai nasib yang sial !!! dan Kenangan pahit itu gak mungkin bisa gua Lupain Seumur Hidup GUA !!

Ceritanya berawal di suatu minggu pagi yang sejuk, waktu itu gue sedang tertidur lelap banget -maklum gue dalam keadaan capek berat-. Pas lagi anteng-antengnya bobo gue dikejutkan sama suara aneh dan misterius yang terderangar di samping telinga gue, terakhir diketahui ternyata itu adalah suara handphone gue sendiri.
-sepertinya gue harus tobat menggunakan standar iring nokiem-
oh Tuhan ! ! setan mana yang tega nelpon gue di pagi buta ini. Semoga dia kembali ke jalan lurusMu ya Tuhan.

sontak mata gue langsung melek, secara handphone gue itu bunyinya kencang banget, ditambah lagi enggak ada suara apa-apa disitu selain handphone gue, membuat suasana semakin bertambah serem.

karena sedang capek berat jadi telpon itu enggak gue hiraukan, akhirnya gue kembali tidur dan membuang handphone itu jauh-jauh. Enggak nyampe 1 menit gue tidur tu telpon bunyi lagi, kali ini diiringi sama pintu kamar gue yang digedor kencanggg ! ! !

pintu kamar gue digedor kencang banget !!!

astaga ! ! ini setan enggak ada nyerahnya.

Saking kencangnya yang tadi TITIT gua jadi Tegang kini menjadi lemas tak BERDAYA !! Awalnya sih gue enggak curiga apa-apa, Gue sih nyantai aja. Terus akhirnya gue beranikan diri untuk beranjak dari tempat tidur gue, dengan mata yang sedikit terbuka gue berusaha sekuat tenaga membangunkan diri gue !!!!

Dengan santai terus gue berusaha membuka pintu kamar gue, dan setelah gua melihat siapakah seseorang yang ada dibalik pintu kosan guee,

-jgreeeeeeeeeek pintu kebuka-

Dan akhirnya setelah dengan bersusah payah gue berusaha membuka pintu kamar gue, akhirnya tu pintu kebuka juga.

astagaaaaa ! ! ! !

Dan ternyata seseorang yang ada dibalik pintu kosan gue adalah orang yang mempunyuai keanehan yaitu menyukai pasangan yang sesama jenis!! (MAHO)

Dan memang berita ini sudah menyebar luas ditelinga Anak Kos dan KAMPUS.

Sebut saja Mars Dian, orang yang menyukai pasangan yang sesama jenis dengan kata lain yaitu MAHO.

Gue dibikin kaget luar biasa oleh penampakan seorang homo yang pagi-pagi dateng nyamperin ke KOSAN gue, dan gangguin tidur gue.

Dalam hati Berkata : OOHHhh..Tuhaaan !!! Dosaaa kah aku sambil menatap kearah Celana Dalamnya dan memandangi isi Celana Dalamnya.

OOhhh…Tuhan Apa dosa hamba ya Tuhan? Mengapa kau kirimkan homo ini ke KOSAN guee, mengapa enggak Kerumah Ketua RT atau Rumah Rumah lainnya.

CONTINUE.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: